Press "Enter" to skip to content

Walikota Solok Apresiasi Kapolres Solok Kota Dalam Upaya Percepatan Penanganan dan Vaksinansi Covid 19 di Kota Solok

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK menerima penghargaan dari Walikota Solok atas komitmen dan dukungannya dalam upaya Percepatan Penanganan dan Vaksinansi Covid 19 di Kota Solok.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Walikota Solok H. Zulfian Umar SH,Msi pada saat temu ramah Walikota Solok dengan Kapolres Solok Kota, Dandim 0309 Solok, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa 0309 Solok di Rumah Dinas Walikota Solok, Selasa ( 04/12/2022)

Dalam pertemuan tersebut, Walikota mengapresiasi upaya jajaran Kepolisian dan TNI dalam membantu Pemerintah Daerah Kota Solok memberantas penyebaran virus COVID-19.

“Saya sampaikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0309/Solok dan Jajaran Kepolisian Resort Solok Kota, dalam menekan penyebaran virus COVID-19. Kedepan, kerjasama ini akan terus dilakukan, terutama dalam Vaksinasi terhadap masyarakat,” ujarnya.

Untuk saat ini, kata Wako, capaian Vaksinasi COVID-19 diwilayah Kota Solok sudah mencapai 91% untuk Vaksinasi COVID-19 tahap I. Sedangkan Vaksinasi COVID-19 tahap II masih diangka 60% , artinya kita masih punya pekerjaan rumah dalam menuntaskan Vaksinasi ini.

“Tugas kita belum selesai. Vaksinasi COVID-19 tahap kedua capaiannya masih rendah. Artinya, kita masih harus terus berupaya menuntaskannya agar capaian Vaksinasi COVID-19 bisa diangka 100%,” ujar Walikota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.