Press "Enter" to skip to content

Upaya Gapai Prediket Pelayanan Prima, Kasat Intelkam Polres Solok Kota: MPP Menjadi PR Utama

Solok Kota – Kasat Intelkam Polres Solok Kota IPTU Jufrinaldi, SH, pada, Jum’at (29/4/2022) mengatakan bahwa untuk mencapai pelayanan publik yang prima, kebutuhan mendasar yang harus diwujudkan adalah Mall Pelayanan Publik (MPP).

“Sebagaimana yang disampaikan Bapak Kapolres kemarin, yang menjadi PR kita untuk mencapai tingkat Prima dalam pelayanan publik memang adalah Mall Pelayanan Publik, sehingga seluruh pengurusan pelayanan perizinan dan administrasi masyarakat terfokus pada satu tempat dan terintegrasi, ” ujarnya.

Untuk itu dia berharap dengan adanya lokasi yang disetujui oleh pimpinan daerah maka Mall pelayanan publik itu bisa segera terwujud di tahun ini

“Untuk mewujudkan Mall pelayanan publik memang harus dengan kolaborasi bersama pemerintah daerah titik Karena untuk mewujudkan nya Selain tempat, juga harus didukung dengan sarana prasarana yang mumpuni, ” sebut Kasat Intelkam IPTU Jufrinaldi. 

Sebelumnya, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK, usai menerima piagam penghargaan, menyampaikan bahwa kunci dalam mempertahankan prestasi bergengsi tingkat Nasional itu adalah melayani dengan sepenuh hati yang dilakukan pihaknya bersama jajaran terhadap masyarakat.

“Untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih ini, kita akan terus melahirkan inovasi-inovasi yang hakekatnya untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan, salah satunya dengan berusaha dan terus mendorong Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Mall Pelayanan Publik di Kota Solok, ” tutur Kapolres.

“Alhamdulillah, ini adalah kali keempat kita penghargaan dengan kategori sangat baik dalam pelayanan public. Untuk itu saya minta seluruh personil tetap semangat dalam memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga di tahun mendatang kita bisa meraih penghargaan kategori Prima, ” imbuhnya. 

Selain meraih predikat sangat baik dalam pelayanan publik, Polres Solok Kota juga menjadi Polres satu-satunya di wilayah Polda Sumbar yang bisa mempertahankan predikat WBBM. Oleh karena itu, Kapolres meminta jajaran anggota untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.