Press "Enter" to skip to content

Upaya Cegah Virus Corona, Bus Masuk Wilayah Solok Disemprot Cairan Desinfektan

Antisipasi penyebaran Virus Corona di Kota Solok, Polres Solok Kota bersama Dinas Perhubungan Kab. Solok, TNI, BPBD, dan Dinas Kesehatan melakukan penyemprotan Desinfektan terhadap Kendaraan yang masuk wilayah Solok.

Penyemprotan kendaraan terutama bus yang masuk akan disemprot dengan cairan disinfektan dan dilakukan pemeriksaan suhu badan terhadap para penumpang dan awak bus. Hal ini untuk memantau orang-orang yang masuk ke wilayah Kabupaten Solok untuk menghindari risiko penyebaran Corona.

Seperti di perbatasan jalur lintas sumatera tepatnya perbatasan Kota Sawahlunto dan Kec IX Koto Sungai Lasi Kab Solok, setiap mobil yang masuk dari Sawahlunto ke wilayah Kab Solok semua dilakukan penyemprotan disinfektan oleh anggota BPBD, yang dibantu tenaga medis dari Puskesmas, Polri dan TNI.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K mengatakan bahwa Personil Polres Solok Kota bersama instansi terkait melakukan penyemprotan di perbatasan Kab Solok dan Kota Sawahlunto terhadap mobil maupun motor yang masuk dari arah Kota Sawahluno menuju ke wilayah Kab. Solok, semua disemprot dengan disinfektan ini dilakukan untuk menetralisir virus Corona masuk ke wilayah Kab. Solok.

Kapolres juga mengatakan terhadap penumpang dilakukan pemeriksaan suhu badan serta pemeriksaan kesehatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.