Press "Enter" to skip to content

Tradisi Pedang Pora Sambut AKBP Ahmad Fadilan,S.S,M.Sc,M.Si di Polres Solok Kota

Solok Kota –   Tradisi Pedang Pora menyambut kedatangan AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, di Markas Kepolisian Resor  Solok Kota, Kamis, 21 Juli 2022. 

Kedatangan AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si,  untuk menggantikan AKBP Ferry Suwandi, S. IK, untuk memimpin institusi prajurit Polri itu, sebagai Kapolres Solok Kota. 

AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, yang didampingi oleh sang istri Ny. Dewi Ahmad Fadilan saat tiba di Mapolres Solok Kota disambut langsung oleh AKBP Ferry Suwandi,S.IK bersama Ny. Desi Ferry Suwandi dan seluruh para PJU, Kasat, Kapolsek, Perwira dan personil Polres setempat, serta Bhayangkari.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, S.IK, MH, pada hari Selasa lalu, 19 Juli 2022.

Dalam sambutannya, AKBP Ferry Suwandi,S.IK menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Polres Solok Kota atas kerjasama dan dukungan yang selama ini telah terjalin, hingga bisa membawa Polres Solok Kota tampil di kancah Provinsi bahkan Nasional dengan berbagai prestasi yang telah berhasil ditorehkan.

Ferry berharap agar kerjasama dan kebijakan yang bisa membawa kebaikan bagi institusi dan satuan agar bisa dilanjutkan dan ditingkatkan terutama dalam mempertahankan predikat WBBM yang telah disandang oleh Polres Solok Kota beberapa tahun ini.

Sementara itu, pejabat baru Polres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, berharap dukungan seluruh jajaran personil dalam melanjutkan eftafet kepemimpinan dii institusi tersebut, untuk memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat. 

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan sambutan dan penerimaan jajaran Polres Solok Kota dalam menyambutnya dan keluarga. 

“Semoga dengan koordinasi dan kerjasama yang baik kedepan kita bisa melanjutkan kinerja dan mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang telah berhasil diraih, ” ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.