Press "Enter" to skip to content

TNI-Polri Apel Konsolidasi Pelaksanaan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden


Polres Solok Kota dan Kodim 0309 Solok melaksanakan apel Konsolidasi pelaksanaan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10) Sore di halaman Makodim 0309 Solok.

Apel Konsolidasi yang dipimpin Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K dan Dandim 0309 Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi diikuti oleh Kasdim 0309 Solok, Waka Polres Solok Kota, Kabag Ops Polres Solok Kota, Pasi Ops Kodim 0309 Solok, Perwira Kodim 0309 Solok, Perwira Polres Solok Kota , anggota Kodim 0309 Solok dan anggota Polres Solok Kota.

Dalam arahan Kapolres Solok Kota mengucapkan terima Kasih kepada Dandim dan jajaran Kodim 0309 Solok serta Personil Polres Solok Kota yang telah melaksanakan kegiatan patroli gabungan dan pengamanan objek vital, pengamanan terhadap lingkungan serta pengamanan titik lokasi yang telah ditentukan sehubungan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Patroli gabungan dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Solok Kota dan sampai saat ini tidak ada gangguan apapun di wilayah hukum Polres Solok Kota dan kita berharap wilayah Polres Solok Kota tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim yang berkenan menerima Personil Polres Solok Kota untuk melaksanakan apel gabungan dan ini bentuk sinergitas Tni Polri dalam mengamankan Pelantikan presiden dan Wakil Presiden.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.