Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil Polres Solok Kota Laksanakan Binrohtal

Kepolisian Resor Solok Kota melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) terhadap anggotanya yang beragama Islam pada hari Jumat ( 31/01/2020 ) pukul 09.00 wib Bertempat di Mesjid Alkautsar Polres Solok Kota dengan penceramah Habib Hamid Bin Ja’far Al Godri, Lc

Giat yang dihadiri oleh Kapolres Solok Kota, Waka Polres Solok Kota, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Personil Polres dan Bhayangkari Cabang Solok tersebut diawali dengan pembacaan alquran.

Dalam Sambutan Kapolres Solok Kota menyampaikan bahwa Personil Perlu bimbingan rohani menghadapi tugas kedepan untuk memberantas kejahatan apalagi tahun ini Polres Solok Kota akan melaksanakan pengamanan Pilkada Bupati, Walikota dan Gubernur.

Kapolres berharap dengan dilaksanakan Binrohtal ini Personil dalam melaksanakan tugas dilandasi keimanan sehingga lebih baik dan terhindar dari perbuatan tercela.

Sementara Penceramah Habib Hamid Bin Ja’far Al Godri, Lc dalam ceramahnya menyampaikan tugas aparat Negara, Ulama dalam pandangan mempunyai tujuan yang sama.

Tugas Polri adalah tugas yang agung karena menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat. Apabila tidak aman maka masyarakat tidak dapat melaksanakan kegiatan dengan tentram.

Tingkatkan keimanan dalam bertugas dengan melaksanakan sholat, Karena Sholat tiang agama dan sholat migratnya orang mukmin.

“ Dengan melaksanakan sholat kita mendapatkan ketenangan dalam melaksanakan tugas sehari hari ujar Habib Hamid Bin Ja’far Al Godri, Lc

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.