Press "Enter" to skip to content

SIM Keliling Polres Solok Kota Sambangi Nagari Sungai Durian Kec. IX Koto Sungai Lasi

Senin pagi tanggal (4/2) SIM Keliling Polres Solok Kota menyambangi masyarakat Nagari Sungai Durian Kec. IX Sungai Lasi Kab Solok  Ini adalah kedatangan ke dua kalinya SIM keliling ke Kecamatan Sungai Lasi. Sebelumnya SIM keliling juga sudah menyambangi Nagari Indudur Kecamatan IX Koto Sungai Lasi.

Kegiatan SIM keliling kali ini di laksanakan di halamam Kantor Camat IX Koto Sungai Lasi. Hadirnya SIM keliling ke Nagari Sungai Durian Kec IX Koto Sungai Lasi adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang  mengurus SIM mengingat  Kec. Sungai Lasi lokasi jauh dari Polres Solok Kota.

Dalam Kegiatan ini SIM keliling ini Polres Solok Kota  melayani masyarakat yang akan membuat SIM C baru,Perpanjangan SIM C serta perpanjangan SIM A.

Dengan adanya Inovasi SIM Keliling tersebut,masyarakat Nagari Sungai Durian Kec Sungai Lasi sangat antusias dan mendukung  Inovasi Polres Solok Kota .Ini terbukti jumlah pemohon SIM mencapai 25 Orang. Masyarakat Nagari Sungai Durian mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Solok Kota yang telah menghadirkan SIM keliling ke Nagari mereka sehingga tidak perlu lagi datang ke Polres untuk mengurus SIM.

Dalam Kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga hadir untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang mengurus SIM, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar masyarakat berhati hati dalam mengendarai kendaraan. Saat ini Polri melaksanakan Millenial Road Safety Festifal untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masyarakat mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan Badunsanak. 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.