Press "Enter" to skip to content

Sat Sabhara Polres Solok Kota Patroli Biru Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Satuan Sabhara Polres Solok Kota laksanakan patroli malam hari sekaligus mensosialisasikan terkait Maklumat Kapolri tentang percepatan penangan penyebaran virus Covid-19 Jumat (03/04/2020).Kegiatan patroli dan sosialisasi tersebut dipimpin Kasat Sabhara AKP Darmansyah SH dan diikuti personil sabhara lainnya. Dengan menggunakan Ranmor Sabhara memberikan sosialisasi dengan cara yang humanis.

Sat Sabahra menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Solok untuk selalu menjaga kesehatan serta kebersihan terutama pada diri kita sendiri dan lingkungan kita agar terhindar dari wabah virus Covid-19.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat  yang  sedang berkumpul agar kembali kerumah dan mengurangi aktifitas pada malam hari sehubungaan Instruksi pemerintah akan memberlakukan jam malam dari pukul 22.00 Wib S/d pukul 05.00 Wib.

Sat Sabnhara juga melanjutkan Patroli di Jalan lingkar dan menghimbau masyarakat yang sedang memancing di jembatan kembar untuk pulang kerumah agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.