Press "Enter" to skip to content

Sat Bimmas Polres Solok Kota Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Untuk mencegah penularan Covid 19, Sat Bimmas Polres Kota Solok Iptu Laydi dan anggota Sat Binmas patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan terus menjaga jarak (Physical Distancing), memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun sekaligus kita juga harus selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Mari kita secara bersama sama menerapkan peotokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru, ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak (Physical Distancing), dan mencuci tangan dengan sabun,” ujar Iptu Laydi

Dikatakan Kasat himbauan yang di laksanakan tersebut adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Adaptasi kebiasaan baru adalah aktivitas kehidupan seperti biasa, namun disertai dengan penerapan protokol kesehatan dalam segala kegiatan yang harus dipahami oleh masyarakat,” katanya

Kegiatan patroli ini akan rutin dilaksanakan setiap hari, sampai masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Solok Kota benar-benar menjalankan protokol Kesehatan,” Pungkasnya.

Iptu Laydi menjelaskan dalam giat Patroli dialogis tersebut, pihaknya juga mensosialisasikan perda Adaptasi Kebiasan Baru kepada masyarakat, terkait peneggakan hukum yang terkandung dalam Perda tersebut. Seperti sanksi Sosial, sanksi denda dan sanksi kurungan bagi warga yang tidak mengindahkan perda tersebut, ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.