Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Himbau Warga Agar Tidak Panic Buying Minyak Goreng di Pasaran

Solok Kota : Antisipasi kelangkaan minyak goreng di pasaran mendapat respon dari Polres Solok Kota. Melalui Mobil Penyuluhan Keliling, personel Satbinmas Polres Solok Kota mengingatkan masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terpancing yang kemudian melakukan aksi panic buying ( Pembelian Secara berlebihan atau penimbunan suatu barang karena didasari panic dan takut berlebih ) minyak goreng di pasaran.

“Kami dari Satbinmas Polres Solok Kota meminta semua pihak berperan aktif untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di pasaran. Jauhi hoaks dan laporkan pada petugas bila ada hal-hal mencurigakan terkait penimbunan minyak goreng dan sebagainya,” kata Kasat Binmas Polres Solok Kota AKP Laydi saat melakukan himbauan dan penyuluhan di pasar Kota Solok, Selasa (22/03/2022)

Sementara itu Kapolres Solok Kota melalui Kasat Binmas AKP Laydi mengatakan, Polres Solok Kota telah melakukan sejumlah langkah, salah satunya memastikan ketersediaan dan memantau stabilitas harga minyak goreng di pasaran.

Melalui personel yang mengawaki satgas pangan, Polres Solok Kota mengecek langsung ke distributor dan mengecek ke para pedagang untuk memastikan harga jual minyak goreng sesuai.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.