Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Gelar Lat Pra Ops Antik Singgalang 2021

Polres Solok Kota menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi Antik Singgalang 2021. Senin, (29/03/2021), pukul 10.00 wib bertempat di Aula Polrtes Solok Kota

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Ferry Suwandi SIK dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Solok Kota, Kasat, Kapolsek dan Personil yang terlibat dalam Operasi Anti Singgalang 2021.

Ops Antik Singgalang 2021 ini dilaksanakan dalam rangka pengungkapan Kejahatan Penyalahgunaan Narkotika dan Psikotropika di wilayah Kota Solok

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan Operasi Antilk Singgalang 2021 ini  bertujuan untuk mencegah, pembratasan , penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba(P4GN), guna mengujudkan situasi kamtibmas tetap Kondusif


Kapolres jugamenyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat Operasi, agar melaksanakan Ops Antik Agung ini dengan maksimal dan profesional, di tengah Pandemi covid -19.

Para personil pun diminta untuk tetap mentaati protokol kesehatan serta mengkondisikan dan mengkonsolidasikan setiap kegiatan operasi serta dievaluasi hasil dari pelaksanaan operasi sebelumnya, untuk dijadikan acuan pada operasi yang tengah berjalan.

Ia juga menghimbau seluruh personil untuk menjaga kesehatannya baik-baik, sehingga tujuan operasi bisa berjalan dengan kondusif.

“Ingat, operasi dikatakan berhasil jika jumlah pengungkapan meningkat dari sebelumnya. Untuk itu, saya harap operasi tahun ini dapat meningkat dari tahun sebelumnya,” ujar Kapolres Ferry Suwandi SIK.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.