Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota, Forkopimda dan Komunitas Tandatangani Fakta Integritas Duta Protokol Kesehatan Covid 19

Polres Solok Kota bersama Forkopimda Kota Solok dan Komunitas berkomitmen untuk mendukung pemakaian masker dengan melakukan penandatanganan Fakta Integritas.

Penandatanganan Fakta integritas dilaksanakan di Kantar Balaikota Solok, Jum’at ( 16/7/2021 ) pagi.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK  mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan berkomitmen dalam penanggulangan Covid-19 di Kota Solok

Penandatanganan pakta integritas dengan komunitas terhadap pemakaian masker merupakan suatu langkah dan komitmen bersama dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19.

Dikatakan, sudah hampir 2 tahun lamanya pandemi Covid-19. Bahkan saat ini, angka penyebaran Covid-19 di Kota Solok masih cukup tinggi.

“Jika kita tidak cepat mengatasinya, maka Covid-19 akan tetap terus menghantui kita dan sanak saudara kita,” ujarnya.

Oleh sebab itu, terangnya, diharapkan kepada seluruh pihak, agar dapat mendukung program -program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19.

https://d1596253b736ac64533401f7c3429ca2.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html “Salah satunya adalah dengan tetap disiplin akan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.