Press "Enter" to skip to content

Polres Solok Kota Beri Himbauan Tentang Pencegahan Virus Hingga Malam Hari

Kapolres Solok Kota melalui Sat Lantas, Sat Bimmas dan Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik namun tetap waspada menghadapi ancaman virus COVID-19 (Corona). Imbauan tersebut disampaikan jajarannya di komplek perumahan, Pasar dan Mesjid di wilayah hukum Polres Solok Kota.

Menggunbakan mobil Patroli Lalu Lintas,  geray Binmas dan Ranmor Bhabinkamtibmas lewat pengeras suara sambil berkeliling Kasat Binmas Polres Solok Kota dan Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada seluruh warga tentang cara hidup bersih dan cara mencegah penyebaran virus corona.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S,I,K  mengatakan, upaya tersebut dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona yang akhir akhir ini meresahkan warga. Ia memerintahkan jajarannya untuk keliling memberikan sosialisasi hidup sehat, dengan perilaku hidup bersih.

“Ini semua untuk antisipasi penularan virus corona dan terus dilaksanakan agar masyarakat tenamg dan berperilaku hidaup sehat,” ujar Kapolres.

Dalam imbauan tersebut Polres Solok Kota  mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan hand sanitizer, untuk menjaga stamina warga, diharapkan rajin berolah raga dan mengkonsumsi vitamin serta makanan  bergizi,  juga bisa untuk berjemur di pagi hari, dan yang paling penting juga semua jangan lupa berdoa.

Kapolres berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi penyebaran Virus corona ini kepada warga masyarakat, warga bisa menjaga kebersihan, tetap tenang, tidak panik dan selalu waspada serta selalu mendukung himbauan Pemerintah tentang virus corona dan apabila batuk dan demam segera ke rumah sakit terdekat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.