Press "Enter" to skip to content

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Sat Lantas Polres Solok Kota Bhakti Sosial

Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Sat Lantas Polres Solok Kota menyalurkan bantuan Sosial berupa sembako ke Panti Asuhan PKU Muhammadyah Padang Belimbing Kecamatan X Koto Singkarak Kab Solok hari Jumat, ( 18/09/2020) pagi.

Paket sembako tersebut di serahkan Kapolres Solok Kota dan dihadiri oleh Kasat Lantas, dan persomil lantas Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama dan saat ini berbagi dengan anak anak panti Asuhan.

“ Bantuan sosial berupa sembako ini da,lam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65. Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu anak anak di Panti Asuhan untuk mememnuhi kebutuhan hidup sehari hari, terutama saat pandemi Covid 19 ini “ ujar Kapolres.

Adapun paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras 100 kg, Mie 10 dus, Telur 10 Tikar, Buku tulis 2 kodi, Pena 10 kotak, Minyak goreng 2 dus, Ikan asin 200 kg dan roti 20 bungkus.

Saat bhakti sosial Sat lantas Polres Solok Kota juga membagikan masker kepada anak anak panti dan berpesan agar menjaga protokol lesehanatn untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.