Press "Enter" to skip to content

Peduli Terhadap Kesehatan Personil, Kapolres Solok Kota Bagikan Bekal Kesehatan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan Personilnya ditengah pandemi Covid 19, dan dalam rangka upaya Polri mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan wilayah kerjanya Polres Solok Kota membagikan bekal kesehatan.

Bekal Kesehatan dibagikan kepada Bag, Sat dan Sie. Penyerahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK dan dihadiri oleh Waka Polres, Kabag, Kasat dan Perwira Polres Solok Kota pada hari Rabu ( 14/10/2020) di Mapolres Solok Kota.

Adapun bekal kesehatan  yang dibagikan kepada seluruh personil Polres Solok Kota adalah Vitamin,  hand sanitizer botol dan masker dan diterima langsung oleh perwakilan dari Bag, Sat, Sie dan selanjutnya dibagikan masing-masing kepada seluruh Personil.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK  mengatakan bekal kesehatan bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona diklaster lingkungan kerja.

”Demi Menjaga kesehatan setiap anggota sangat diperlukan, karena aktivitas anggota selalu berada dilapangan. Jika kesehatan tetap terjaga maka akan mendukung dalam segala aktivitasnya untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Diharapkan pembagian ini, dapat membantu para personil dalam mengantisipasi penularan virus corona mengingat aktivitas para personil dilapangan sangat intens, dan ancaman virus setiap saat dapat terjadi karena para personil secara langsung berhadapan dengan masyarakat,” ujar Kapolres

“Selain melalui vitamin dan alat kesehatan ini,Pencegahan virus corona dapat dilakukan setiap saat dengan menerapkan protokol kesehatan dan hidup disiplin. Menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.