Press "Enter" to skip to content

Pantau Situasi Kamtibmas , Kapolres Dan Personil Sat Sabhara Patroli Bersepeda

Sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas serta memastikan bahwa seluruh aktivitas warga masyarakat di wilayah hukum telah berjalan dengan lancar, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK bersama personil Satsabhara melaksanakan kegiatan patroli bersepeda, Senin (06/07/2020).

Adapun kegiatan patroli bersepeda tersebut dilaksanakan dengan sasaran Pusat kota Solok dan jalan lingkar utara Kota Solok.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan patroli bersepeda ini dilakukan bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Solok Kota sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran sosok Polri ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini salah satu wujud pengabdian polisi kepada masyarakat, dimana patroli bersepeda ini mendatangi lokasi keramaian sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang akan menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, ” ujar Kapolres

Dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat yang salah satunya melalui kegiatan patroli bersepeda seperti ini diharapkan dapat menekan kerawanan / menghilangkan kesempatan pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Karena melalui kegiatan tersebut, Polri berupaya memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas ungkap Kapolres.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.