Press "Enter" to skip to content

Operasi Zebra Singgalang 2021, Polres Solok Kota Gelar Sumbar Sadar Vaksin ( Sumdarsin ) Tahap IV

Polres Solok Kota Kembali menggelar Gebyar Sumbar Sadar Vaksin ( Sundarsin ) Tahap IV  dan kembali mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk mengikuti Vaksinansi Covid 19 hari Kamis (18/11/2021) di Gor Tanjung Paku Kota Solok

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Solok Kota  yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Rifai SH, Kasdim 0309 Solok, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok,  Kabag Ops Polres Solok Kota Kompol Adrizal Guci SH,MH, Kasat Intel IPTU Juprinaldi SH dan Kapolsek Kota AKP Sugianto SH.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK melalui Waka Polres Kompol Rifai SH mengatakan Gebyar Vaksinasi tahap IV ini dalam rangka Operasi Zebra Singgalang 2021 dengan  target vaksin di Wilayah hukum Polres Solok Kota dan jajaran hari ini ada sebanyak 4100 orang.

Kompol Rifai SH berharap semoga jumlah yang ditargetkan bisa tercapai karena selama ini seluruh personel Polres Solok Kota yang turun langsung  memberikan himbauan kepada masyarakat serta berkolaborasi dengan pihak Babinsa Kodim 0309 Solok langsung turun kelapangan membantu kegiatan vaksin ini.

Waka juga menghimbau agar masyarakat datang kelokasi gerai vaksin untuk melaksanakan vaksin dan masyarakat yang datang secara bersamaan dan berkelompok akan dijemput dan diantar oleh personil Polres Solok Kota dengan menggunakan kendaraan Roda 4.

Ditambahkan Waka pada gebyar tahap IV ini para peserta vaksin diberikan nomor dan nomornya itu diundi untuk mendapatkan doorprize dengan berbagai macam hadiah menarik dan juga diberikan paket sembako oleh panitia.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.