Press "Enter" to skip to content

Operasi Yustisi Penggunaan Masker, Polres Solok Kota Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

Polres Solok Kota melaksanakan pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak, dan hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker, serta Pilkada 2020 yang aman, damai, dan sehat pada hari Kamis, ( 10/9/2020 ) di Taman Syeh Kukut Kota Solok

Kegiatan tersebut berdasarkan perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis, M.Si, dalam Surat Telegram Nomor : ST/2608/IX/OPS.2/2020 tanggal 7 September 2020.

Apel pembagian masker tersebut dipimpin Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Solok Reiner, ST, MM, Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko,  Pasi Intel Kejaksaan Negeri Solok, Kepala BPBD Kota Solok, Ketua LKAM Kota Solok H. M. Rusli DT. Marajo, Bundo Kanduang Kota Solok, Ketua MUI Kota Solok, Ketua Kemenag Kota Solok, Dai Kamtibmas Kota Solok,  Ketua KPU Kota Solok, Bawaslu Kota Solok, Personil Polres Solok Kota, Personil Kodim 0309/ Solok, Personil Sat Pol PP kota Solok, Senkom Kota Solok, Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Solok serta Partai pendukung Balon Walikota dan Wakil Walikota Solok.

Dalam sambutannya Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan kegiatan Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan dalam Rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 Yang Aman Damai dan Sehat dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dan bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dan sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap patuhi Protokoler kesehatan Covid-19.

Kapolres menghimbau agar  seluruh masyarakat mematuhi, dan disiplin dalam melakukan protokol kesehatan seperti disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak, dan disiplin mencuci tangan, serta untuk tidak berkerumun.

Sementara itu Wakil Walikota Solok dalam sambutannya mengucapkan  terimakasih kepada Polres Solok Kota yang telah melaksanakan kegiatan ini dan Pemerintah Kota Solok sangat terbantu dalam upaya pencegahan Covid-19, ” Mari Kita bersama budayakan hidup sehat patuhi protokoler kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari ” ujar Wakil Walikota Solok.

Setelah pelaksanaan apel Kapolres beserta undangan melanjutkan pemasangan dan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker di sekitar Taman Syeh Kukut, Simpang Tugu, Pasar Raya Solok dan Terminal angkot Kota Solok.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.