Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri

Kapolres  Solok Kota sebagai Inspektur upacara kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Solok Kota periode 1 Januari 2019, dihalaman Mapolres Solok Kota.

 

Perwira dan Bintara yang naik pangkat sesuai perkap no 3 tahun 2016 berjumlah sebanyak 29 orang terdiri dari Ipda  ke Iptu 10 orang, Bripka ke Aipda 9 orang, Brigadir ke Bripka 1 orang,  Bripda ke Briptu 9 orang.

 

    

 

Upacara diikuti oleh Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek , Perwira Staf, Personil Polres Serta Ketua Bhayangkari  Cabang Solok beserta anggota Bhayangkari Cabang Solok.

 

Dalam arahan Kapolres menyampaikan bahwa kita bersyukur kepada Allah Swt yang mana Perjalanan Polres Solok Kota telah berhasil mencapai kinerja sangat banyak. Polres Solok Kota telah menerima 25 buah penghargaan. Banyak prestasi yang diukir dan membanggakan . Itu karya bersama dan dijaga bersama yang telah kita capai.

 

 

Polres Solok Kota juga berani mempublish Laporan Kinerja Instansi Pemerintah ( Lakip ). Kita mempertanggung jawabkan keuangan yang diterima  dan Polres Solok Kota  telah mencapai dan bahkan melebihi target kinerja yang telah ditetapkan. Ini mendapat apresiasi dari pimpinan Polri

 

Kapolres mengucapkan Selamat kepada personil yang naik Pangkat. Kenaikan pangkat merupakan suatu upaya dinas Kepolisian utk meningkatkan kesehjateraan anggotanya, kenaikan pangkat yg sdiperoleh merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pribadi namun disisi lain tuntutan akan tugas dan tanggung jawab akan bertambah sehingga harus dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas.

 

 

Bersamaan dengan kenaikan pangkat, beberapa personil Polres Solok Kota juga baru meraih gelar Sarjana. Kapolres juga mengucapkan Selamat kepada Personil yang baru meraih gelar Sarjana.

 

Kapolres mengatakan raih gelar dengan cara terhormat, Ilmu tidak berarti kalau tidak diamalkan dalam kehidupan sehari hari. Tumbuhkan sikap rela berkorban untuk kepentingan umum. Berbuat untuk instansi dan lingkungan kita. Ukir sesuatu yang bisa dibanggakan. Kapolres sudah memberi contoh.

 

Wawasan itu konsep bukan pengalaman, Tantangan Polres Solok Kota besar karena kita telah meraih WBK. Kita sudah jadi Roll model. Mari kita berdoa semoga diberi ketabahan dan kekuatan dalam mempertahankan yang telah diraih.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.