Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Hadiri Upacara Virtual Hut TNI Ke- 75 Tahun 2020

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK hadiri Upacara Virtual HUT TNI ke–75 bertempat di Aula Kodim 0309 Solok, Senin (05/10/2020).pagi

Dalam kegiatan juga dihadiri oleh Bupati Solok, Pjs Walikota Solok, Kapolres Solok, Muspida Kota Solok, Ketua LKAAM dan Bundo Kandung Kota Solok.

Pelaksanaan upacara HUT TNI tidak seperti peringatan di tahun sebelumnya yang digelar dilokasi terbuka dan dapat diikuti oleh segenap masyarakat, Upacara pada tahun ini dilaksanakan secara Virtual di Istana Negara, mengingat situasi Pandemi Covid 19.

Upacara Virtual yang dilaksanakan di seluruh jajaran TNI di Republik Indonesia dan selaku Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi Widodo, dalam amanatnya Presiden menyampaikan menaruh harapan besar kepada TNI dalam bidang pertahanan TNI terus berkembang  dan bertransformasi dan strategi perang dan teknologi.

Presiden menekankan untuk tranformasi Personil dapat bersinergi dengan semua element yang merupakan kunci membangun pertahanan yang kokoh, seluruh anggota TNI untuk meningkatkan profesional dan terus meningkatkan kemampuanya dan kesiap – siagan melaksanakan panggilan Tugas dimana saja.

Setelah pelaksanaan Upacara Virtual, dilanjutkan acara ramah tamah dengan peserta upacara.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK  berharap di HUT TNI KE -75 kali ini, TNI dan POLRI semakin bersinergi untuk membantu masyarakat mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta mampu menciptakan Pilkada Serentak 2020 yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat di Masa Pandemi Covid-19. dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.