Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Dampinggi Kunjungan Dir Lantas Polda Sumbar, Cek Kesiapan Pospam dan Posyan Jalur Arus Mudik

Solok Kota – , bertempat di Pos Pam Darmaga Singkarak Kabupaten Solok telah sampai Dir Lantas Polda Sumbar Kombes Pol. Hilman Wijaya, S.I.K.dan Rombongan dalam kunjungan kerja meninjau kesiapan Pospam dan Posyan di wilayah hukum Polres Solok Kota, Kamis (05/05/2022) pukul 16.00 Wib yang disambut langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.K., bersama para Pejabat Utama Polres Solok Kota.
Kunjungan Dir Lantas Polda Sumbar dalam rangka pengecekan pelaksanaan arus mudik lebaran di Pos Pam Ops Ketupat Singgalang 2022 di Pos Pam Darmaga Singkarak.
Kapolres Solok Kota mengatakan Dir Lantas Polda Sumbar melaksanakan kunjungan ke wilayah Polres Solok Kota untuk meninjau langsung kesiapan Pos Pam mudik lebaran di sepanjang jalur Pos Pam di Darmaga Singkarak Kecamatan X Koto Dibawah Kabupaten Solok.
Dir Lantas Polda Sumbar Kombes Pol. Hilman Wijaya S.I.K., minta agar dalam pelaksanaan pam arus mudik dilaksanakan dengan humanis, utamakan keselamatan pemudik, agar para pemudik bisa aman, nyaman, dan tentunya sehat/selamat sampai ketujuan.
Kemudian Dir Lantas Polda Sumbar berserta rombongan didampingi Kapolres Solok Kota dan Para Pejabat Utama Polres Solok Kota melaksanakan pengecekan di masing-masing pos yang ada di wilayah hukum Polres Solok Kota.
Disamping pengecekan Pos Pam Dir Lantas Polda Sumbar juga mengingatkan kepada Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam agar Selalu waspada saat melaksanakan tugas, antisipasi selalu hal-hal yang mencurigakan di sekelilingnya, dalam pelaksanaan tugas selalu utamakan pelayanan yang humanis dan sikap tampang yang baik.
“Selama pelaksanaan pengecekan sudah berjalan dengan aman dan lancar, kemudian pukul 17.00 Dir Lantas Polda Sumbar beserta rombongan meninggalkan Pos Pam Darmaga Singkarak dan kemudian menuju ke Pos Pam RTH Kota Solok ,” terang Kapolres Solok Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.