Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Cek Pos Pam Ops Ketupat 2022.

Solok Kota – Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK dan Para Pejabata Utama ( PJU ) Polres Solok Kota berserta Ketua Bhayangkari Cabang Solok Kota melkasanakan pengecekan Pos Pam Ops Ketupat diwiliyah hukum Polres Solok Kota Sabtu, (30/04/2022).

Pengecekan Pos Pam di awali di Pos Pam Polsek IX Koto Sungai Lasi Kelurahan Pianggu Kecamatan IX Koto Sunagai Lasi tepatnya dijalan Lintas Sumatera ( Solok – Sijunjung ), dan kemudian dilanjutkan ke Pos Pam Darmaga Singkarak Kecamatan X Koto dibawah tepatnya Jalan Lintas Solok – Padang Panjang.

Di Area Pos Pam Ops Ketupat IX Sungai Lasi dan Pos Pam Darmaga Singkarak yang di kunjungi Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi dalam arahannya kepada seluruh Personil mengatakan agar dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan SOP dan berikan pelayanan kepada Masyarakat dengan cara humanis, sopan dan ramah.

Dan Kapolres juga mengingatkan kepada Perwira Pengendali ( Padal ) pada setiap Pos Pam agar selalu mengetahui situasi dan kondisi ( Sikon ) wilayah Pos Pam dan bisa memaparkan pelaksanaan tugas Pos Pam , lengkapi Pos Pam dengan Peranti Lunak, Panel Data, Buku Mutasi dan tabulasi Kejadian.

Kemudian Kapolres Solok Kota menyampaikan Laporkan Intensitas Kendaraan yang melintas di Area Pos Pam Masing-masing serta berkoordinasi dengan Tim Pengurai ( Reimas ) apa bila terjadi kemacetan, jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, ujar Kapolres Solok Kota.  

Sebelum kembali Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK beserta Ketua Cabang Bhayangkari Solok Kota memberikan bingkisan kepada Kapos Pam IX Kto Sungai Las dan Kapos Pam Darmaga Singkarak.  

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.