Press "Enter" to skip to content

Kapolres Solok Kota Bagikan Paket Sembako Kepada 30 Da’i Kamtibmas

Guna membantu masyarakat yang terdampak covid 19,  Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.IK memberikan Paket sembako untuk 30 orang Dai Kamtibmas Kota Solok, Rabu (20/5/2020) di aula Polres Solok Kota.

Bantuan berupa sembako tersebut, merupakan bentuk kepedulian dari Polres Solok Kota. Dimana kepedulian bagi sesama akan beban ekonomi akibat dari penanggulangan virus covid 19 yang semakin terasa.

Kapolres Solokn Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K mengatakan bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan bentuk kepeduluan sesama. Besar kecilnya bukanlah suatu ukuran. ” ini adalah keikhlasan dari Polres untuk membantu meringankan beban ekonomi di tengah bencana ini,” ucapnya.

Kapolres Solok Kota berharap, dengan ada bantuan yang diberikan bisa meringankan beban Dai Kamtibmas terhadap virus corona melanda.

Kapolres Solok Kota juga meminta untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan dan PSBB terhadap virus corona ( covid -19 ) ini. Apabila keluar rumah agar menggunakan masker dan menjaga kebersihan diri .


Sementara itu, Diki salah satu penerima sembako dari Polres solok Kota mengucapkan terimakasih tak terhingga , karena Polres ikut memperhatikan Dai Kamtibmas Kota Solok.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.