Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Solok Kota

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota di halaman Polres Solok Kota, Senin (01/03/2021).

Giat upacara kenaikan pangkat dihadiri oleh Waka Polres, Kabag, Kasat Kapolsek dan personil Polres Solok Kota

Anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu Aiptu Prizaldi mendapat kenaikan pangkat penghargaan menjadi satu tingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Polisi Dua

Dalam amanatnya, Kapolres Solok Kota mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

Ipda Prizaldi telah melaksanakan tuigas terus menerus tanpa cacat selama kurun waktu 36 tahun 3 Bulan

 “Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada Ipda Prizald atas pangkat barunya,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran,

Seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran.

Tugas kepolisian dewasa ini, menurut dia, semakin kompleks dimana selain tugas utama kepolisian, polisi dituntut aktif untuk mengemban tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Untuk itu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas anggota selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Tak bosan saya berpesan, berdinaslah dengan semangat dan ikhlas, niati kerja dengan ibadah. Namun demikian selalu disiplin protokol kesehatan, yaitu dengan membiasakan 4M. Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan. Harapannya semoga seluruh anggota selalu diberikan kesehatan,” terang Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.