Press "Enter" to skip to content

Kapolres Agam berikan reword kepada personil dan tenaga medis yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

Dinilai berprestasi dan berinovasi serta berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H menganugrahkan reword kepada 7 orang personil Polres Agam Dan 9 orang tenaga medis. (Jumat 17 Desember 2021)

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Agam di lapangan upacara mapolres Agam pada pukul 07.00 Wib. Dan disaksikan oleh seluruh personil Polres Agam serta tamu undangan dan insan pers.

Kapolres Agam menjelaskan” tujuh orang personil yang di berikan reword tersebut empat di antaranya Berdasarkan surat keputusan Kapolres Agam no kep/31/XII/2021 tanggal 16 desember 2021.

  1. Inspektur polisi dua Aris Azhari SH,
  2. Bripka Baihaqi SH,
  3. Bripka Heriyanto,
  4. Bripka algino ganaro SH.MH,
    Diberikan penghargaan karena telah melakukan penangkapan terhadap tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jorong Parak maru kenagarian kapau kecamatan Tilatang Kamang kabupaten Agam pada tanggal 2 Desember 2021 pukul 10 WIB di jalan Raya Lubuk Basung Maninjau Jorong Muko muko kenagarian Koto malintang kecamatan Tanjung Raya kabupaten Agam.

Kemudian diberikan penghargaan kepada Iput Azwir Yani karena dedikasinya dalam membawa peserta vaksinasi sebanyak 305 orang,
Bripka Suharmeiky diberikan penghargaan karena dedikasinya sebagai penggalang dua terbanyak peserta vaksinasi sebanyak 237 Orang.
AKP Yon Harison diberikan penghargaan karena ada dedikasinya sebagai penggalang tiga terbanyak peserta vaksinasi sebanyak 199 orang.

Kemudian ka Polres Agam juga memberikan reward kepada tenaga kesehatan dalam rangka pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Polres Agam

  1. drg. Sonya Rahmi Evasha
  2. dr.Hj. Dina Safitri
  3. dr. Erin Guswitri
  4. Ns. Laily Zukria S.Kep
  5. Ns. Yeni Yolianda, S.Kep
  6. Ns. Mirawati, S.Kep
  7. Ns. Edi Supriadi, S.Kep
  8. Yolla Tressia. Amd.Kep
  9. Winda Aulia Azmi.Amd.Kep.

Lebih lanjut Kapolres Agam dalam amanatnya Menghimbau kepada seluruh personil agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan tetap mengutamakan protokol kesehatan
Kemudian Agar kita seluruhnya sama – sama peduli dalam percepatan vaksinasi diwilayah hukum Polres Agam

Ucapan selamat juga di ucapkan Kapolres kepada Personil Polres Agam yang mendapatkan reward.

Sebagai penutup kapolres Agam menyampaikan kepada seluruh personil Polres Agam untuk tetap semangat dalam menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasai agar segera melaksanakan vaksin agar pencapaian vaksinasi bisa menjadi minimal 70 %

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.