Press "Enter" to skip to content

Jalin Silaturhami, Polres Solok Kota Bersalawat Bersama Pondok Pesantren

apolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, SIK  beserta Pejabat Utama, Perwira staf dan personil Polres Solok Kota melaksanakan kegiatan Polres Solok Kota bersalawat bersama Sayyid Ibnu Sina Al Mahdaly Pimpinan Majelis Sholawat muhibburrasul Padang. Giat bersalawat juga dihadiri oleh Pimpinan pondok pesantren Darut Thalib Ust.Bobby Gustiadi.Giat bersalawat yang dilaksanakan pada hari Kamis, (28/02/2020) bertempat di Mesjid Al Kautsar Polres Solok Kota juga dihadiri oleh masyarakat lingungan Polres Solok Kota.

Kegiatan Polres Solok Kota bersalawat ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi Polres Solok Kota dengan Pondok pesantren Darul Thalib guna menciptakan situasi kondusif selama rangkaian kegiatan Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan di Kota Solok.

Kapolres Solok Kota mengatakan,” Kegiatan ini sebagai bentuk Polres Solok Kota bersilaturahmi dengan tokoh agama dan juga sebagai Ukhwah Islamiyah mendekatkan diri dan mempererat hubungan dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas”.

Kapolres juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini akan masyarakat bersinergi menjaga kamtibmas dan memperkuat persatuan dan kesatuan dan diharapkan dengan hadirnya polri ditengah masyarakat bisa mempererat kemitraan Polri dalam menjaga kamtibmas menghadapai Pilkada 2020.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.