Press "Enter" to skip to content

Jaga Situasi Jelang Pilkada, Sat Sabhara Polres Solok Kota Laksanakan Patroli

Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2020 mendatang, Sat Sabhara Polres Solok Kota rutin gelar Patroli malam hari.

Selain melakukan patroli anggota Sat Sabhara Polres Solok Kota juga menyambangi kantor KPU dan Panwaslu Kota Solok untuk memastikan situasi dan keamanan didua tempat penyelenggara Pilkada tersebut.

Dengan menggunakan kendaraan dinas  R2 dan R4 Sat Sabhara Polres Solok Kota sambil menyusuri  wilayah Kota Solok yang dipimpin Kait Sabhara Aiptu Yudi Miswanto pada Selasa (8/9/2020) malam.

Kasat Sabhara Polres Solok Kota AKP Darmansyah mengatakan Patroli yang dilakukan Sat Sabhara ini untuk memastikan situasi dan keamanan wilayah Kota Solok  menjelang Pilkada 2020. Selain itu juga mencegah kerawanan kejahatan pada malam hari di Wilayah Kota Solok,” ungkap Kasat Sabhara.

Sementara itu, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas wilayah Polres Solok Kota agar situasi aman, kondusif dan sejuk jelang Pilkada 2020

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.