Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Door To Door Beri Himbauan Dan Ajak Warga Untuk Vaksin

Program Vaksinasi Covid-19 merupakan program Pemerintah yang sekarang lagi gencar dilaksanakan. Untuk mendukung program pemerintah Bhabinkamtibmas Kampung jawa Polsek Kota Solok Aiptu Ardi terus melaksanakan sosialisasi dengan cara Door to door mendatangi warga untuk mensosialisasikannya.

Kerja maksimal Bhabinkamtibmas tersebut terus dilaksanakan supaya masyarakat yang belum vaksin melaksanakan vaksin

Bhabinkamtibmas Aiptu Ardi mengatakan, Giat Door to Dor kerumah warga binaan guna mengajak dan mengarahkan warga yang belum di vaksin agar mendatangi puskesmas atau gerai vaksin Polres Solok Kota  untuk menerima vaksin.

Vaksin aman dan sangatlah penting dimasa pandemi yang masih mewabah saat ini, Kegunaannya adalah untuk meningkatkan imun tubuh agar lebih kebal terhadap serangan Covid-19 yang dapat beresiko kematian” kata Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mendatakan, mencatat Identitas kependudukan dan nomor Handphone yang di gunakan agar mempermudah dalam pelaksanaan Vaksinasi” ujarnya.

Kapolsek Kota Solok AKP Sugianto SH menambahkan bahwa kegiatan soialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *