Press "Enter" to skip to content

Operasi Lilin Berakhir, Kapolres Solok Kota Beri Apresiasi Kepada Petugas Pengamanan

Operasi Lilin Singgalang 2019 berakhir tanggal 01-01-2020, dan seluruh personil yang terlibat pengamanan kembali ke instansi masing masing serta pos pengamanan dan pos pam terpadu dibongkar kembali.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung suksesnya Operasi Lilin Singgalang 2019.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada petugas gabungan pos pengamanan dan pos terpadu yang terdiri dari TNI, Polri, Senkom, Kesehatan, Dishub, Damkar dan Satpol PP.

“ Terima kasih buat petugas gabungan yang telah melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru sehingga berjalan lancar dan aman ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan selama Operasi Lilin Singgalang 2019, Sat Lantas Polres Solok Kota melakukan penindakan sebanyak 103 kali yaitu tilang 79 buah dan teguran 24 kali.

Untuk penindakan dengan tilang terdiri dari 28 tidak menggunakan helm SNI, 3 melawan arus, 13 pengendara di bawah umur dan 33 kelengkapan surat kendaraan dengan barang bukti yang disita 31 SIM, 32 STNK dan 16 unit kendaraan R2.

Sedangkan untuk kejadian laka lantas  sebanyak 3 kasus dengan korban luka ringan dan kerugian materil Rp. 21.000.000,- ujar Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *