Press "Enter" to skip to content

Hut Bhayangkara Ke-73, Polres Solok Kota Serahkan Bantuan Kapolda Sumbar Untuk Klub Bola Kaki Kota Solok

Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-73, Polres Solok Kota menyerahkan Bantuan bola kaki dan uang pembinaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal M.Hum., kepada Klub Bola Kaki di Kota Solok. Dukungan ini diserahkan Kapolres Solok Kota melalui Kasat Sabhara Polres Solok Kota kepada Klub Sepak Bola Putra Belibis Ampang Kualo dan tim PORSIB Sinapa Piliang di Lapangan Bola Ampang Kualo Solok pada hari Rabu (26/6) Sore.

  

Kasat Sabhara Polres Solok Kota AKP Poniman menyerahkan dukungan Kapolda Sumbar tersebut kepada Klub PS Putra Belibis yang diwakili oleh pemain senior sdr Noval, sedangkan untuk Porsib diterima oleh sdr Paul. Selain bantuan Bola Polres Solok Kota juga menyerahkan uang pembinaan kepada Klub tersebut.

Kapolres Solok Kota menerangkan bahwa dukungan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Kapolda Sumbar terhadap olahraga Sepak Bola di Sumatera Barat. “Dukungan itu memang tidak seberapa, tapi sangat berarti bagi remaja-remaja kita. Mereka tidak perlu urunan untuk beli bola dan tentu dengan aktif berolahraga bermanfaat bagi kesehatan, prestasi dan jauh dari kenakalan remaja“, Ujar Kapolres menyampaikan pesan Kapolda Sumbar.

Kegiatan penyerahan Bola Kaki ini disambut baik oleh tim Sepakbola Putra Belibis Ampang Kualo dan tim PORSIB Sinapa Piliang. Anggota tim dengan semangat menyambut kegiatan penyerahan bola kaki yang diserahkan Polres Solok Kota. Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H berharap dukugan ini memotivasi Klub sepak bola di Kota Solok agar lebih giat lagi berlatih dan terhindar dari kegiatan yang negatif.

Penyerahan bola kaki ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 tanggal 1 Juli 2019. Tidak hanya kepada kedua klub itu saja, Kapolda Sumbar juga akan memberikan dukungan yang sama kepada klub bola yang aktif di Kota/Kab. Solok nantinya.. (Ys)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *