Press "Enter" to skip to content

Hut Bhayangkara ke 73, Polres Solok Kota Serahkan 38 Kantong Darah

Mengambil tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara, HUT Bhayangkara ke-73, Polres Solok Kota gelar kegiatan bhakti sosial melakukan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Solok di Mapolres Solok Kota Sabtu(29/6/2019),

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H juga ikut mendonorkan darahnya mengatakan, pihaknya ingin meringankan warga dengan memberikan donor darah bagi yang menggunakan.

Kegiatan donor darah ini melibatkan Personil Polres Solok Kota, Ketua Bhayangkari Cabang dan Ranting jajaran Polres Solok Kota dan anggota Kodim 0309 Solok.

Sebelum pengambilan darah peserta donor terlebih dulu mengisi formulir, pengecekan tensi darah, pengecekan Hb setelah itu baru pengambilan darah.

Kapolres Solok Kota mengatakan dari hasil donor darah dari pendonor didapat 38 kantong darah dan  akan diserahkan ke PMI untuk kemanusiaan membantu warga yang membutuhkan.

Diharapkan donor darah ini bisa menyelamatkan banyak nyawa dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Kapolres Solok Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *