Press "Enter" to skip to content

Pelayanan SIM Keliling Polres Solok Kota Hadir di Nagari Sulit Air

Pelayanan SIM keliling  Polres Solok Kota hadir diwilayah hukum Polsek X Koto Diatas pada hari ini Kamis tgl 21 Feb 2019 tepatnya di depan Kantor Walinagari Sulit Air Jaorong Balai Lamo Nagari Sulit Air

  

Giat yang dilaksanakan oleh personil Sat Lantas Polres Solok Kota sejumlah 3 personil dibawah pimpinan KBO Lantas Iptu Thamrin serta di damping oleh Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri SH, dan Kanit Sabhara Aiptu Rahmad Suharto, beserta Kanit Intelkam dan Kanit Provos Polsek X Koto Diatas. Kegiatan SIM Keliling dimulai pukul 08.30  Wib

Dengan Sistim pelayanan Sim Keliling adalah menerima permohonan dari pemohon dengan melampirkan Foto Copy KTP dan surat keterangan kesehatan,  panduan pengisian blangko Formulir SIM dan proses pencetakan Kartu SIM.

Dengan adanya Inovasi SIM Keliling tersebut, masyarakat Nagari X Koto Diatas sangat antusias dan mendukung  Inovasi Polres Solok Kota. Masyarakat Nagari Sungai Durian mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Solok Kota yang telah menghadirkan SIM keliling ke Nagari mereka sehingga tidak perlu lagi datang ke Polres untuk mengurus SIM.

Ini terbukti  dari hasil kegiatan Pelayanan SIM Sat Lantas Pores Solok Kota memperoleh respon Positif dari masyarakat Kec.X Koto Diatas, dg banyaknya jumlah pendaftar yg datang. Dalam Kegiatan Pelayanan SIM keliling ini di terima pelayanan penerbitan SIM baru sejumlah 112 lembar dan perpanjangan SIM 2 lembar, ( 1 lembar SIM C dan 1 Lembar SIM A).

Masyarakat Nagari Sulit air berharap agar  SIM Keliling Polres Solok Kota bisa datang lagi ke Nagarinya , karena masih banyak masyarakat yang belum sempat membuat SIM pada saat itu.

Ditempat terpisah Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H menyatakanan bahwa giat dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima Polres Solok Kota kepada masyarakat dan berharap masyarakat puas terhadap pelayanan yang diberikan Polres Solok Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *