Press "Enter" to skip to content

HUT Bhayangkara Ke-73 : Keluarga Besar Kodim 0309 Solok Beri Kejutan Kepada Seluruh Personel Polres Solok Kota

Senin Pagi (01/07/2019), saat persiapan upacara kenaikan Pangkat Personil, Dandim 0309 Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi memberikan kejutan seluruh personel Polres Solok Kota. Dandim 0309 Solok, Perwira staf, puluhan anggota Kodim didampingi Ketua Persit beserta anggota mendatangi Mapolres Solok Kota dengan membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.

    

Kapolres Solok Kota yang saat itu masih berada di ruangan sangat terkejut atas kedatangan Dandim dan anggota. Dihadapan ratusan Personil Polres Solok Kota Dandim pun memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Solok Kota, Waka Polres dan  PJU. “Selamat HUT Bhayangkara ke-73, semoga Polri tetap jaya ” ucap Dandim.

Setelah Kapolres Solok Kota Didampingi Ketua Bhayangkari Cab Solok Kota dan Wakapolres Solok Kota meniup lilin kue ulang tahun, Dandim mengajak personelnya memasukin lapangan apel untuk mengucapkan selamat kepada seluruh personil.

Mendapat kejutan seperti itu Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.Ik dan jajaran merasa sangat bangga. “Saya sangat terharu, apa yang dilakukan jajaran Kodim 0309 Solok sangat luar biasa, ini menunjukkan bahwa kita dengan jajaran Kodim 0309 Solok adalah saudara, kita solid, dan selama ini bahu membahu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Kota dan Kabupaten Solok“, ujar Kapolres

.

Kapolres Solok Kota mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Dandim dan jajaran dan berharap semoga soliditas dan sinergitas antara Polres dan Kodim tetap terjaga. Kapolres juga mengingatkan kepada jajaran untuk tetap menjaga hubungan sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan jajaran Kodim 0309 Solok.

Bersama Kodim, kita sudah banyak membantu masyarakat, sudah sering bersama-sama berada di tengah-tengah masyarakat saat masyarakat membutuhkan, kita patut syukuri dan kita harus bangga atas soliditas dan sinergitas ini, mari bersama kita pertahankan“, kata Kapolres kepada seluruh personelnya. (Ys)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.