Press "Enter" to skip to content

Hisab Shabu, FM Ditangkap Sat Narkoba Polres Solok Kota

Kepolisian Resor Solok Kota kembali menangkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu berinisial FM, 25 Th, Suku Caniago / Minang, Pekerjaan pegawai kontrak, Alamat Jalan By Pass Kelurahan Kampai Tabu Karambia Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.

FM ditangkap pada hari Senin (14/10) pukul 18.00 Wib di jalan By Pass Kelurahan Kampai Tabu Karambia Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K melalui Kasat Res Narkoba AKP Dodi Apendi SH mengatakan penangkapan tersangka berawal dari informasi dari masyarakat bahwa di Kelurahan Kampai Tabu Kerambil (KTK) Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu, Kemudian Anggota Opsnal Satresnarkoba melakukan penyelidikan di daerah tersebut .

Pada hari Senin tanggal (14/10) sekira pukul 18.00 Wib pelapor dan tim berhasil mengamankan orang yang di curigai sedang duduk duduk di halaman sebuah rumah di Jalan By Pass Kel. Kampai Tabu Kerambil (KTK) Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok yang ternyata bernama FM.

Pada saat anggota Opsnal melakukan pemeriksaan, ditemukan 1 (satu) buah alat hisap shabu yang terbuat dari botol aqua dibawah tempat tidur, 1 (Satu) buah sendok terbuat dari pipet bening les merah, 1 (Satu) buah kaca pirek di atas rak sepatu, serta 2 (Dua) buah karet kompeng dan 2 (Dua) buah tutup botol plastik di rak TV, dan 1 (Satu) paket yang diduga berisikan narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening dalam lipatan kaki celana panjang sebelah kanan yang tergantung di belakang pintu kamar terlapor, Anggota Opsnal juga mengamankan 1 (satu) unit hand phone android merk OPPO warna pink.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Solok Kota guna proses penyidikan selanjutnya.

Kepada tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara ” ujar Kasat Res Narkoba.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.