Press "Enter" to skip to content

Hasil Survey Indek Kepuasan Masyarakat Triwulan I dan II Polres Solok Kota Sangat Baik

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, Polres Solok Kota khususnya Satlantas unit pelayanan penerbitan SIM, Pelayanan SPKT dan Pelayanan SKCK rutin melaksanakan survey guna melihat aspek kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan.

Dari hasil rekapitulasi pelaksanaan survey kepuasan masyarakat yang disediakan di unit Pelayanan Polres Solok Kota Triwulan I ( 01 Januari 2021 –  31 Maret 2021 ) untuk pelayanan SPKT dengan jumlah responden 30 dengan nilai SKM 96,9 % ( Sangat Baik ), Pelayanan SIM dengan 500 responden dengan nilai SKM 98, 65 %  ( Sangat Baik ),dan Pelayanan SKCK dengan 160 responden dengan nilai SKM 95,65 % ( Sangat Baik ),

Sedangkan untuk Triwulan II ( 1 April 2021 – 30 Juni 2021) untuk pelayanan SPKT dengan jumlah responden 30 dengan nilai SKM 98,96 % ( Sangat Baik ), Pelayanan SIM dengan 580 responden dengan nilai SKM 98, 75 %  ( Sangat Baik ),dan Pelayanan SKCK dengan 160 responden dengan nilai SKM 97,88 % ( Sangat Baik ),

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat telah memberikan penilaian yang baik terhadap pelayanan yang diberikan khususnya di bidang penerbitan SIM. Penerbitan SKCK dan Pelayanan SPKT dan kedepannya pelayanan akan terus kami tingkatkan.” ujar Kapolres AKBP Ferry Suwandi SIK

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.