Press "Enter" to skip to content

Hari Jadi Bhayangkara Ke 74, Sebanyak 10 Ton Beras Bantuan Polri Diserahkan Kepada Kapolsek

Bertempat Digudang Bulog Koto Baru terdapat tumpukan beras yang jumlahnya 10 ton tersusun rapi dan akan diserahkan kepada para Kapolsek Jajaran Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi menyerahkan secara lansung 10 Ton beras Bantuan Polri dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 74 tahun 2020 tersebut kepada Kapolsek untuk disalurkan kepada masyarakat hari Senin, (15/06/2020) siang.

Bantuan beras Polri Polres Solok Kota tahap II  sudah siap disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dalam wilayah Hukum polres Solok Kota  terutama bagi warga yang belum tersentuh atau belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Harapannya agar bantuan beras polri ini dapat memberikan keringanan bagi warga yang terkena dampak virus corona yang telah lama dirumahkan.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di masa pandemi virus corona yang mana bantuan ini merupakan instruksi lansung dari Pimpinan tertinggi Kepolisian Jendral Polisi Idham Azis melalui Mabes Polri hingga sampai ke setiap jajaran,“ ungkap  Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada personil polsek yang  menerima agar dalam pelaksanaan tugas tetap mematuhi protokol pemerintah, tetap mengunakan masker serta menjaga jarak”,tegasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.