Press "Enter" to skip to content

Empat Personil Menerima Penghargaan Dari Kapolres Solok Kota

Selasa(12/3) Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H telah memberikan penghargaan kepada empat personil Polres Solok Kota yang dinilai berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan di halaman Polres Solok Kota yang dihadiri oleh Waka Polres Solok Kota,Kabag,Kasat,dan personil Polres Solok Kota.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Iptu Hanafiah,Aipda Syafrijon S.H,Briptu Gezta Ksatria Mufti dan Pengatur Tingkat Satu Yulia Ningsih yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus pembunuhan terhadap seorang siswi SMK I Solok di Singkarak Kab.Solok.

Dalam arahan Kapolres Solok Kota mengatakan bahwa dalam pengungkapan suatu kasus dibutuhkan tekad dan kegigihan. Mencari barang bukti di tkp itu titik awal dari pengungkapan kasus.Anggota yang ke TKP telah melaksanakan tugas sesuai prosedur dan telah membawa korban untuk di visum sehingga kasus bisa terungkap.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Solok Kota menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah bentuk penghargaan pimpinan atas prestasi anggota yang telah mengungkap kasus tersebut.

   

“Bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah bentuk keseimbangan antara “reward dan punishment” kepada anggota dimana pimpinan tidak semeta-mata memberikan hukuman kepada anggota yang telah melakukan pelanggaran akan tetapi juga memberikan penghargaan terhadap anggota yang berprestasi,” ungkap Kapolres Solok Kota. 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.