Press "Enter" to skip to content

Dalam Rangka Pengamanan Pemilu, Jalin Sinergitas Tni Polri Dengan Laksanakan Upacara Gabungan

Personil Polres Solok Kota melaksanakan upacara gabungan dengan TNI pada hari Senin, 18/3 bertempat di lapangan upacara Kodim 0309 Solok. Sebagai pelaksana kegiatan upacara Kodim 0309 Solok

     

Bertindak selaku Inspektur upacara Waka Polres Solok Kota Kompol Budi Prayitno SE,MH. Dengan pasukan upacara terdiri dari 2 pleton pasukan Polri, 4 pleton Pasukan TNI, 1 pleton Pasukan Gabungan Perwira Tni Polri serta 1 pleton Gabungan ASN Tni Polri

Upacara gabungan dimaksudkan untuk meningkatkan dan menjalin sinergitas Tni Polri , Kekompakan serta mempererat tali silaturahmi Tni Polri di wilayah Kota Solok dalam menghadapi Pemilu 2019 yang aman damai dan Badunsanak.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H melalui Waka Polres Solok Kota menyatakan sinergitas yang sudah terjalin antara TNI dan Polri adalah kunci untuk menciptakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman dan nyaman.  “Keamanan yang sudah terjadi selama ini kuncinya karena adanya sinergi yang luar biasa antara TNI dan Polri. 

Kapolres menambahkan kegiatan upacara ini dilaksanakan secara rutin setiap bulannya di wilayah hukum Polres Solok Kota agar kekompakan TNI dan Polri akan semakin erat dan solidaritas antara kedua instansi tersebut tetap terjaga.

Setelah upacara dilanjutkan dengan coffe morning bertempat di ruang Kasdim 0309 Solok.( Ys )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.