Press "Enter" to skip to content

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 Polres Solok Kota selenggarakan donor darah

Solok Kota-dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 Polres Solok Kota melaksanakan Donor darah , Selasa ( 07/06/2022 ).

Dengan mengusung tema Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indoneaia Tumbuh.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di aula Polres Solok Kota dan di ikuti para Kabag, para kasat, para Kapolsek serta personel sejajaran polres Solok Kota dan Bhayangkari Cabang Solo Kota

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK, yang di dampingi Waka Polres Solok Kota Kompol Joni Dermawan, SH mengatakan kegiatan donor darah kali ini di ikuti 100 orang personel Polres Solok Kota dan juga di ikuti oleh satuan samping yaitu TNI sebanyak 15 orang personel serta Bhayangkari cabang Solok Kota sebanyak 20 orang kegiatan sosial ini merupakan salah satu rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Selama kegiatan semua peserta donor darah wajib tes tensi darah dan tes HB darah supaya mengetahui layak untuk mendonorkan darahnya, ujar Kapolres Solok Kota.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ini bisa membantu PMI dalam penyediaan stok darah di Kota Solok dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.IK berharap dengan adanya donor darah ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan dan untuk ke depannya kegiatan sosial seperti ini akan tetap di terapkan, ungkap Kapolres Solok Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.