Press "Enter" to skip to content

Cegah Corona, Polres Solok Kota Bersih Bersih Dan Semprotkan Desinfektan Di Mesjid Alkautsar

Sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolres Solok Kota meminpin giat bersih bersih dan Penyemprotan Desinfektan di Mesjid Alkautsar Polres Solok Kota pada hari Jumat ( 20/03/2020 ) pagi.

Giat penyemprotan diikuti oleh Waka Polres, Kabag, Kasat, Personil Polres dan tim gabungan Dinas kesehatan yang terdiri dari BPBP, Kesehatan, TNI dan Polri.

Sebelum dilakukan pemyemprotan dilaksanakan bersih bersih mesjid oleh personil Polres. Baik bagian dalam mesjid maupun bagian luar mesjid.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K  mengatakan penyemprotan  dilakukan di Mesjid Al Kautsar Polres Solok Kota karena masjid merupakan salah satu fasilitas umum yang selalu ramai digunakan oleh personil dan masyarakat sekitar  sehingga sangat perlu disterilkan.

“Jangan sampai membuat masyarakat menjadi takut apalagi sampai tidak mau datang ke Mesjid,” lanjutnya.

Penyemprotan juga dilakukan, kamar mandi, Tempat berwudhuk, halaman luar  serta Pagar.

Kapolres juga berpesan, kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta jaga pola makan sehat agar tidak mudah untuk dihinggap virus dan apabila batuk seta demam segera berobat ke rumah sakit terdekat.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.