Press "Enter" to skip to content

Bhakti Kesehatan, Polres Solok Kota Laksanakan Donor Darah

Minimnya stok darah dan sangat dibutuhkannya darah saat terjadinya penyebaran Virus Covid 19, Polres Solok Kota melaksanakan giat Donor Darah pada hari Kamis ( 9/04/2020) siang bertempat di Aula Polres Solok Kota.

 

Kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Solok diikuti oleh Kapolres Solok Kota, Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil Polres Solok Kota.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan anggota Polri melakukan donor darah sebagai bakti sosial untuk membantu pemenuhan permintaan darah untuk pasien covid-19 dan pasien lain yang membutuhkan darah.

Di tengah pandemi covid-19 ini persediaan darah menurun drastis maka dari itu Polres Solok Kota melaksanakan giat Donor Darah.

Sebelum Donor darah perserta donor mengisi blangko data dan pengecekan tensi serta pengecekan Hemo Glabin (HB). Kemudian dilanjutkan Donor darah.

Kapolres Solok Kota berharap dengan kegiatan donor darah ini di harapkan bisa membantu PMI Kota Solok dalam memenuhi kebutuhan darah untuk mengatasi virus corona dan penyakit lainnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.