Press "Enter" to skip to content

Berikan Dukungan Kepada Personil, Kapolres Solok Kota dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K bersama PJU dan Bhayangkari Cabang Solok mengunjungi Pos pengamanan Terpadu di RTH Kota Solok dan Pos Pengamanan di Singkarak Kabupaten Solok yang disiagakan selama Natal dan Tahun Baru 2020, Selasa (24/12/2019)

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan personil dan sekaligus memberikan dukungan berupa bantuan makanan dan minuman kepada personil yang disiagakan di Pos Pengamanan.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K mengatakan kegiatan kunjungan ke Pos ini dilaksanakan guna melihat kesiapan anggota di lapangan dan juga memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa iklas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat selama libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Selain memberikan arahan Kapolres juga memastikan kelengkapan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas pengamanan dan juga mengingatkan anggota agar terus membina solidaritas dan sinergitas antara TNI, Instansi Pemkot dan Pemkab yang terlibat pengamanan.

Pada kesempatan kunjungan tersebut Kapolres AKBP Ferry Suwandi S.I.K  mengatakan, pemberian bingkisan kepada personel sebagai wujud kepedulian dan support terhadap personil yang melaksanakan tugas baik di Pos Terpadu ataupun di Pospam Ops Lilin Singgalang 2019 untuk menyambut pelaksanaan Natal dan Tahun baru 2020.

“Saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya yang telah memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 serta utamakan keselamatan dalam bertugas, ujar Kapolres.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny Dessy Ferry Suwandi mengatakan kedatangan rombongan Bhayangkari ini untuk memberikan bingkisan dan semangat kepada petugas gabungan yang ada di Pos Terpadu dan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru. Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi petugas pengamanan serta menambah semangat para personil yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan maupun di Pos Terpadu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.