Press "Enter" to skip to content

Bantu Warga Terdampak Covid, Kapolres Solok Kota Bagikan Bansos

Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19, Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, S.I.K membagikan 10 paket sambako di Nagari Sulit Air kecamatan X Koto Diatas, Selasa (28/7/2020).

Penyerahan bantuan sosial (Bansos) itu juga dihadiri, Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri, SH dan Kasat Lantas AKP Zamrinaldi, SH, Kasubbag Humas Iptu Edy Yuhendra.

Disela pembagian Bansos itu, Kapolres berpesan kepada masyarakat, agar tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker dan cuci tangan serta menghindari kerumunan (social distancing) dan menjaga jarak (psycal distancing).

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengharapkan kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan tepat sasaran.

“Semoga bantuan berupa sembako ini bisa sedikit membantu kesulitan warga terdampak akibat proses pencegahan wabah Covid 19,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, dampak penyebaran virus Corona (Covid 19) di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang terdampak.

Selain itu, Kapolres meminta warga untuk bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah dunia dengan wabah corona itu.

“kita harus tetap tegar dan sabar serta berdoa agar musibah ini segera berakhir,” pinta AKBP Ferry Suwandi,S.I.K

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.