Press "Enter" to skip to content

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Kota Solok Laksanakan Giat Patroli

Kapolsek Kota Solok AKP Isburman  yang di dampingi Kanit Patroli dan Bhabinkamtibmas Kota Solok melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis.

Kegiatan Patroli Dialogis ini dilakukan dalam rangka Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, karena akhir akhir ini korban Covid -19 kembali menunjukan peningkatan.

Hal ini ditengarai oleh masih banyaknya masyarakat tidak mengindahkan protokol kesehatan, seperti banyak di temukan masyarakat yang sedang melaksukan aktivitas jual beli dipasar  tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak, sehingga berpotensi akan positiv Covid 19.

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut selalu menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker keluar rumah, sering sering cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak aman Covid 19.

Kapolsek Kota menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan membiasakan diri hidup bersih serta sehat, baik untuk diri, keluarga maupun untuk lingkungan sekitarnya dengan tetap memakai masker.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.