Press "Enter" to skip to content

Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek X Koto Diatas Beri Himbauan Kepada Masyarakat

Untuk mencegah dan meminimalisir bahkan memutus mata rantai penyebaran covid 19, Kapolsek X Koto Diatas Polres Solok Kota melakukan kontrolisasi dan melakukan pengawasan kepada masayarakat yang sedang melaksanakan jual beli di pasar Sulit Air
Sepertinya Kapolsek X Koto Diatas Iptu Hendri. SH memahami betul hal itu, pada Jumat 07 Agustus 2020 pukul 09.00 Wib. Kapolsek X Koto Diatas bersama, Anggota Polsek, Bhabinkamtibmas, Danramil Koramil 06 X Koto Diatas Letda Zulkifli, Babinsa, Satpol-PP Kabupaten Solok, Staf Pemerintahan Nagari Sulit Air menyisir Pasar Tradisional Nagari Sulit Air dalam rangka memberikan Sosialisasi dan mengedukasi para pedagang dan pengunjung pasar tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, sekaligus mengajak para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhui protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.
“imbauan ini dilakukan dengan menyambangi pusat keramaian, kita memberikan imbauan tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru atau new normal dengan penerapan protokol kesehatan dipusat keramaian seperti dipasar tradisional Sulit air ini”, katanya pada Pionir.
Dikatakan Iptu Hendri, kegiatan ini merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid-19 di Pasar Tradisional Nagari Sulit Air. Tampak beberapa petugas lainnya berkeliling untuk mengecek apakah masyarakat yang beraktifitas di pasar ini menggunakan masker.
“Pada saat itu petugas tidak segan memberikan teguran kepada pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker.” katanya
Kapolsek menambahkan dengan meningkatkan kesadaran masyarakat ini diharapkan dapat menekan penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek X Koto Diatas.

Petugas gabungan akan terus mengingatkan penggunaan masker kepada para pedagang. Jika setiap hari mereka diingatkan, lama-lama akan menjadi kebiasaan menggunakan pelindung diri saat beraktifitas.

Semua ini juga demi mencegah penyebaran Covid-19 dan Adaptasi kebiasaan baru dalam beraktifitas sehari-hari, katanya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.