Press "Enter" to skip to content

Tekan Pemyebaran Covid 19, Polres Solok Kota Rutin laksanakan Operasi Yustisi

Sebagai bagian dari upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Solok, Polres Solok Kota dan jajajaran Polsek  serta personel gabungan  terus melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di wilayah Kota  Solok.

Dalam Pelaksanaan giat Operasi Yustiti yang dipimpin oleh Kapolsek Kota Solok AKP Isburman SH bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi  penerapan Protockol kesehatan.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegehan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19. karena sampai dgn saat ini Penyakit Pandemi Covid – 19 belum berakhir”, ujar Kapolsek.

Polri bersama TNI, Satpol PP Dan Dinas perhubungan, selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dimana kami selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, Selalu menjaga jarak, Selalu mencuci tangan dengan sabun dan Tidak berkerumun”, Tegas Kapolsek.

“Disamping memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kami dari usur TNI – Polri, Satpol PP dan juga Dinas Perhubungan melaksakan Pengaturan Arus Lalulintas agar para pengendara, baik roda2 maupun  roda 4 melewati Pasar tersebut merasa aman dan lancar,” ujar Kapolsek

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.