Press "Enter" to skip to content

SOLOK KOTA – Roda mutasi kembali bergulir dilingkungan Polres Solok Kota. Kasat Binmas AKP Laydi digantikan AKP Juprinaldi, SH, sebagai Kasat Bimas Baru. AKP Laydi persiapan masuki Purna Bhakti. Kapolsek Junjungan Sirih AKP Irwan Toni digantikan AKP Amin Mursyid, SH. AKP Irwan Toni Menjadi Pama Polresta Padang. Kapolresta Solok AKBP Ahmad Fadilan, Rabu (14/12/2022), kepada MinangkabauNews.com mengatakan dua jabatan strategis di lingkungan polres Kota Solok melalui upacara resmi yaitu jabatan Kasat Binmas dan jabatan Kapolsek Junjungan Sirih telah dilakukan rotasi. Dalam rotasi ini ada yang mutasi keluar dari wilayah hukum Polres Solok Kota. Penggantinya adalah pejabat dari Polda Sumbar, sama perwira pertama. Kasat Binmas yang baru AKP Jufrinaldi, SH, dan Kapolsek Junjungan Sirih baru AKP Amin Mursyid, SH. “Harapan saya selaku pimpinan di Polres Solok Kota tentunya bisa meneruskan hal-hal baik dan positif yang sebelumnya telah ditempuh dan telah dicapai dengan baik seperti yang telah ditunjukkan oleh pejabat lama” kata AKBP Ahmad Fadilan. “Saya mengakui bahwa AKP Laydi adalah salah satu perwira terbaik yang dimiliki oleh Polresta Solok. Beliau telah mengakhiri masa dinasnya dengan penuh kehormatan bulan ini, oleh karena itu saya sangat berharap kepada pejabat baru dapat meneruskan dan melanjutkan lebih baik lagi apa yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya” tuturnya. Lebih lanjut Fadilan menekankan pada Kasat Binmas baru, sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan Binmas, saya berharap banyak mudah-mudahan dengan kepemimpinan yang barusan Binmas lebih semangat lagi melaksanakan tugas-tugasnya karena Binmas berhubungan langsung dengan masyarakat Kota Solok. Kemudian khusus untuk Kapolsek Junjungan Sirih, karena yang bersangkutan adalah pemegang komando, saya juga berharap semoga bisa lebih semangat dan lebih baik lagi dalam mempertahankan situasi kondisi kamtibmas. “Kasat Binmas dan Kapolsek Junjungan Sirih ditekankan untuk menjaga Kamtibmas menjadi lebih baik dan lebih kondusif. Jaga keamanan dan ketenteraman masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat. Waspadai kemungkinan terjadi tindak pidana sedini mungkin agar wilayah hukum Polres Solok Kota tetap kondisif” tekan Fadilan.

SOLOK KOTA – Roda mutasi kembali bergulir dilingkungan Polres Solok Kota. Kasat Binmas AKP Laydi digantikan AKP Juprinaldi, SH, sebagai Kasat Bimas Baru. AKP Laydi persiapan masuki Purna Bhakti.

Kapolsek Junjungan Sirih AKP Irwan Toni digantikan AKP Amin Mursyid, SH. AKP Irwan Toni Menjadi Pama Polresta Padang.

Kapolresta Solok AKBP Ahmad Fadilan, Rabu (14/12/2022), kepada MinangkabauNews.com mengatakan dua jabatan strategis di lingkungan polres Kota Solok melalui upacara resmi yaitu jabatan Kasat Binmas dan jabatan Kapolsek Junjungan Sirih telah dilakukan rotasi.

Dalam rotasi ini ada yang mutasi keluar dari wilayah hukum Polres Solok Kota. Penggantinya adalah pejabat dari Polda Sumbar, sama perwira pertama. Kasat Binmas yang baru AKP Jufrinaldi, SH, dan Kapolsek Junjungan Sirih baru AKP Amin Mursyid, SH.

“Harapan saya selaku pimpinan di Polres Solok Kota tentunya bisa meneruskan hal-hal baik dan positif yang sebelumnya telah ditempuh dan telah dicapai dengan baik seperti yang telah ditunjukkan oleh pejabat lama” kata AKBP Ahmad Fadilan.

“Saya mengakui bahwa AKP Laydi adalah salah satu perwira terbaik yang dimiliki oleh Polresta Solok. Beliau telah mengakhiri masa dinasnya dengan penuh kehormatan bulan ini, oleh karena itu saya sangat berharap kepada pejabat baru dapat meneruskan dan melanjutkan lebih baik lagi apa yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya” tuturnya.

Lebih lanjut Fadilan menekankan pada Kasat Binmas baru, sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan Binmas, saya berharap banyak mudah-mudahan dengan kepemimpinan yang barusan Binmas lebih semangat lagi melaksanakan tugas-tugasnya karena Binmas berhubungan langsung dengan masyarakat Kota Solok.

Kemudian khusus untuk Kapolsek Junjungan Sirih, karena yang bersangkutan adalah pemegang komando, saya juga berharap semoga bisa lebih semangat dan lebih baik lagi dalam mempertahankan situasi kondisi kamtibmas.

“Kasat Binmas dan Kapolsek Junjungan Sirih ditekankan untuk menjaga Kamtibmas menjadi lebih baik dan lebih kondusif. Jaga keamanan dan ketenteraman masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat. Waspadai kemungkinan terjadi tindak pidana sedini mungkin agar wilayah hukum Polres Solok Kota tetap kondisif” tekan Fadilan.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.