Press "Enter" to skip to content

Sertijab Digelar di Polda Sumbar, AKBP Ahmad Fadilan Resmi Gantikan AKBP Ferry Suwandi Sebagai Kapolres Solok Kota

Solok Kota – Dengan telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH, S.IK, MH, hari ini, Selasa, 19 Juli 2022, AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, resmi menjabat sebagai Kapolres Solok Kota menggantikan AKBP Ferry Suwandi, S.IK.

AKBP Ferry Suwandi selanjutnya dipindah tugaskan ke Mabes Polri untuk mengisi jabatan Kasubbid Giatmas Bid Yanmas Baintelkam. Sementara AKBP Ahmad Fadilan sebelumnya merupakan pejabat PS Kasubbag Bankuminter Bagjatinter Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri.

Adapun digelar Sertijab tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1214/VI/KEP./2022 tanggal 20 Juni 2022 dan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1215/VI/KEP./2022 tanggal 20 Juni 2022 yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri.

Kegiatan diawali dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Kapolda Sumbar yang diikuti oleh pejabat baru, dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan Pengabdian pejabat sebelumnya, serta berharap pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja maksimal untuk memajukan satuan serta memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, sehingga bisa terwujud Polri yang Presisi dan dipercaya oleh masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.