Press "Enter" to skip to content

Seorang Pria di Sulit Air Kabupaten Solok Ditemukan Membusuk Dirumahnya

Solok Kota – Warga Jorong Sarikia, Nagari Sulit Air, Kec X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dirumahnya. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telah membusuk, pada Kamis (22/9/2022) sekira pukul 15.00 Wib.

Adapun identitas mayat tersebut bernama,Taufik (62), warga Jorong Sarikiah, Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

“Benar, pada Kamis (22/9/2022) sekira pukul 15.00 Wib, kami menerima laporan dari anak korban, bernama Syawaluddin (18). Dari keterangannya bahwasanya kedatangan saksi kerumah untuk menengok orang tua laki-laki nya yang tinggal dirumah sendirian, karena saksi sudah 3 (tiga) bulan tidak pulang kerumah menenggok orang tua nya,” kata Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, S.Si., M.Sc., M.Si, melalui Kapolsek Kec X Koto Diatas, IPTU Sugianto, Sos.I, Kamis (22/9/2022).

Dijelaskan Kapolsek, dan dari keterangan anak kandungnya bahwa orang tua nya mememang sudah lama mengidap sakit Diabetes (sakit Gula) sudah menahun.

“Sesampai dirumah saksi melihat pintu rumah orangtua nya tertutup rapat, setelah di panggi-pangil oleh saksi tidak menyaut dan saksi berjalan mengelilingi rumah,

dalam pejalanan mengeliling rumah saksi mulai curiga banyak lalat dan terbau aroma busuk, saksi langsung memanggil warga dan mendatangi rumah dan ditemukan orang tua korban sudah tidak bernyawa dan membusuk,” jelas Kapolsek.

Kemudian korban langsung dibawah ke Puskesmas Sulit Air. Dari keterangan pihak Puskesmas setempat korban meninggal karena sakit menahun yang dideritanya.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan dan juga korban tinggal dirumah sendirian posisi rumah jauh dari rumah warga sehingga warga tidak mengetahui korban sudah meninggal Dunia,” terang Kapolsek lagi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.