Press "Enter" to skip to content

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Solok Kota Gelar Syukuran

Sambut Hari Bhayangkara Polres Solok Kota Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 74 ( 1 Juli 1946 – 1Juli 2020 ) di aula Mapolres Solok Kota, Rabu (1/7/2020).

Hadir pada acara tersebut Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo, Kepala Kejaksaan Negeri Solok Donny Haryono Setiawan, Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, Kepala KPN, Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Solok, beserta jajaran Polres Solok Kota.

Damdim 0309 Triambodo S.Sos M.I Pol mengucapkan selamat ulang tahun untuk polri dan kamtibmas kondusif  masyakat  prduktif, itu atas kerja selama ini selalu bersinergi, bangsa semakin maju apa yang di ingin kita bersama semoga semakin sukses berjaya modern dan terpercaya dan mengemban tugas.

Kajari Solok  Donny  Haryono SH, M.H menyampaikan harapan dan Doa . Doakan Polri tumbuh dengan organisasi yang kuat kondusif masyarakat semakin produktif , kemampuan yang handal dan profesional dan di dukung oleh sarana prasarana.

Polres dapat mnedepankan humanis dan tidak meninggalkan ketegasan , sistem hubungan kerja sama dan terpadu , selalu mengedepankan  komunikasi bagus dan  selalu dalam lindungan allah semoga sukses dan lebih jaya lagi.

Ketua Pengadilan Negeri Dony Dortmund SH, M,H menyampaikan hal hal negatif  kita hilangkan terhadap masyarakat  lembaga namun didalam  usia Polri yang Ke 74 cukup matang dalam satu hal diperoleh kepercayaan kepada masyarakat.

Tingkat kejahatan semakin canggih dan  tinggi namun jangan sampai kalah dengan yang berbuat kriminalitas, semua masing masing instansi mari kita lakukan perubahan untuk tujuan lebih baik.

LKAAM Kota Solok H Rusli mengatakan, mari kita menyatu  tanpa dukungan semua pihak negeri ini tidak aman dan mari kita bekerja keras demi kepentingan negeri tanpa, keamanan tidak bisa berbuat apa apa.

Selain itu, Wakil wali Kota Solok Reinier menyampaikan Polri Institusi keamanan masyarakat dan  memudahakan kita bersama dalam progam Pemerintah. Mudah mudahan tidak ada saling menyakiti mari kita memulai dengan komunikasi yang baik serta Kota Solok cerdas dan lebih kondusif  mendukung langkah untuk wujudkan suasana yang aman dan tentram.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.